farahlieshop.blogspot.co.id

Kamis, 17 Oktober 2013

Kenji


Kenji adalah serial manga yang ditulis oleh Ryuchi Matsuda dan diberi ilustrasi oleh Yoshihide Fujiwara. Manga ini menceritakan Kenji Goh, seorang pemuda yang sangat berbakat dalam seni bela diri bajíquán.

Matsuda mempelajari bela diri ketika menulis manga ini. Kenji antara lain menampilkan seni bela diri bajíquán, tang lang, baguazhang, tai chi chuan gaya Chen, piguaquan, xingyiquan, seni bela diri Cina Muslim, kung fu Shaolin, hung gar, Daito ryu, Shotokan, dan berbagai gaya lainnya, dan kerap kali menampilkan praktisi dalam kehidupan sebenarnya.

Kenji Goh adalah seorang remaja yang sejak kecil diajari kungfu oleh kakeknya yang bernama Kyotaro Goh, ahli kungfu delapan mata angin aliran Li Shu Wen Li Sho Bun. Walaupun ilmu Bajíquán Kenji belum tamat, dia sudah mempelajari seni bela diri lainnya sebagai pelengkap. Musuh Kenji adalah Tony Tan, seorang gangster Cina Triad yang mahir kung fu Shaolin Hung Ga dan seni bela diri Cina Muslim seperti xinyiliuhequan.

Bagi kalian yang sedang mempelajari beladiri, komik ini patut dibaca karena menampilkan jurus-jurus, rahasia dan sejarah bela diri.

Komik ini berbahasa indonesia semua.

Download komik Kenji disini :

Kenji 01
Kenji 02
Kenji 03
Kenji 04
Kenji 05
Kenji 06
Kenji 07
Kenji 08
Kenji 09
Kenji 10
Kenji 11
Kenji 12
Kenji 13
Kenji 14
Kenji 15
Kenji 16
Kenji 17
Kenji 18
Kenji 19
Kenji 20
Kenji 21 tamat

Malas download / koneksi lambat? Pesan langsung ke: dvdkomiku@gmail.com