farahlieshop.blogspot.co.id

Kamis, 03 Oktober 2013

Crayon Shinchan


Tokoh utamanya yang bernama Crayon sinchan adalah seorang bocah berusia lima tahun, ia murid taman kanak-kanak yang sering membuat ulah, dan membuat repot semua orang di sekitarnya. Selain itu sinchan gemar menirukan tingkah laku orang dewasa, menyukai berbagai serial anak-anak di tv, serta suka merayu wanita dewasa yang cantik.

Selain sinchan, tokoh dalam serial ini ada keluarga Nohara yaitu, Misae Nohara sebagai ibu sinchan seorang ibu rumah tangga yang sering dibuat jengkel karena kenakalan Sinchan. Hukuman yang biasanya ia berikan adalah pukulan, jitakan, atau cubitan. Meskipun begitu, ia mencintai anaknya. Misae sangat suka dengan diskon, brosur, dan perhiasan.

Hiroshi Nohara sebagai ayah sinchan, Ia adalah seorang pegawai dan kepala keluarga. Hiroshi takut serta tunduk kepada Misae.

Himawari Nohara sebagai adik sinchan, Mirip dengan kakaknya, Himawari suka sekali melihat lelaki tampan. Anak ini juga sangat senang perhiasan dan semua benda-benda yang berkilauan (walaupun itu kecoa). Kata 'Himawari' dalam bahasa Jepang berarti bunga matahari.

Musae koyama sebagai adik dari Misae, Dia pindah ke rumah Nohara pada saat dipecat. Musae adalah orang yang pemalas serta suka membodohi keluarga Nohara.

Shiro sebagai anjing nya sinchan, memiliki bulu putih dan dapat menggulung diri seperti bola salju. Anjing ini sangat cerdas. Anjing ini dipungut oleh keluarga Nohara karena dibuang pemiliknya.

Download komik Crayon Sinchan disini :

Crayon Sinchan 01
Crayon Sinchan 02
Crayon Sinchan 03
Crayon Sinchan 05
Crayon Sinchan 06
Crayon Sinchan 07
Crayon Sinchan 08
Crayon Sinchan 09
Crayon Sinchan 10
Crayon Sinchan 11
Crayon Sinchan 12
Crayon Sinchan 13
Crayon Sinchan 14
Crayon Sinchan 15
Crayon Sinchan 16
Crayon Sinchan 18
Crayon Sinchan 19
Crayon Sinchan 21
Crayon Sinchan 24
Crayon Sinchan 26
Crayon Sinchan 29
Crayon Sinchan 30
Crayon Sinchan 35
Crayon Sinchan 37
Crayon Sinchan 38
Crayon Sinchan 39
Crayon Sinchan 40

Malas download / koneksi lambat? Pesan langsung ke: dvdkomiku@gmail.com